[Logo] Air Video Forum
  [Search] Search   [Recent Topics] Recent Topics   [Hottest Topics] Hottest Topics   [Members]  Member Listing   [Groups] Back to home page 
[Moderation Log] Moderation Log   [Register] Register / 
[Login] Login 
Forum Index
Profile for :: Martabak manis rasa ayam
Avatar All about Martabak manis rasa ayam
Ranking:
Karma:
Registration date:  05/11/2017 01:41:19
Number of messages posted:  No posted messages available
Created topics: No topic created
Biography: Jadi, apa bedanya? Apa dapur restoran yang saya lewatkan kembali di hari kuliah saya? Nah ada yang jelas: Di restoran, Anda memulai dengan persediaan buatan sendiri yang nikmat, sedangkan di rumah bumbu oles ayam bakar, kebanyakan orang menggunakan persediaan yang dibeli di toko. Mengurangi persediaan yang baik memberi Anda rasa baik yang terkonsentrasi sekaligus mengurangi persediaan buruk memberi Anda rasa buruk yang terkonsentrasi.

Tapi bahkan mulai dengan persediaan barang yang dibeli dengan baik (saya menggunakan kaldu ayam organik Swanson atau sodium rendah Bayangkan organik), mencapai rasa yang layak adalah sebuah kemungkinan, namun mendapatkan tekstur glossy, kaya, dan tidak berminyak sangat sulit. Mengapa demikian? Bahkan untuk orang seperti saya, yang tugasnya memasak setiap hari, membuat persediaan saya sendiri bukanlah kejadian biasa dan saya mengandalkan Tetra-paks dari persediaan ayam rendah sodium yang dibeli di toko untuk kebutuhan sehari-hari saya.

Lihat, saus pan pada dasarnya adalah mentega dan emulsi air. Tentu, ada jejak https://www.lexisnexis.com/lextalk/members/bumbu-oles-martabak/default.aspx jumlah hal lain di sana yang memberi rasa, aroma, dan kecerahan, tapi kaya tekstur mulut itu? Tubuh kental itu? Itu dari emulsi.

Membentuk emulsi butterfat-in-water tidak semudah mencairkan mentega dan air bersama. Seperti yang kita semua tahu, emulsi adalah campuran dua hal yang benar-benar tidak stabil yang seharusnya tidak bisa bertahan dalam keadaan normal. Dalam hal ini, air (kaldu dan anggur pada dasarnya adalah air), dan lemak. Lihat, molekul lemak benar-benar membenci air dan mereka secara alami akan mencoba membatasi paparan air sebanyak mungkin.

Bayangkan molekul lemak sebagai kelompok besar rusa kutub dan air sebagai kebanggaan terbesar singa di dunia. Aku sedang berbicara ribuan singa. Letakkan rusa kutub dan singa itu bersama di balok besar Afrika, dan hal pertama yang akan terjadi adalah rusa kutub itu akan berkelompok, masing-masing berebut untuk masuk ke bagian tengah kelompok dan martabak mini menjauh dari singa. Inilah yang terjadi saat Anda menambahkan lemak ke air. Molekul lemak memiliki kecenderungan untuk saling berpelukan dan berpegangan pada satu sama lain, menyatu ke tetesan yang lebih besar dan lebih besar sampai akhirnya Anda berakhir dengan satu lemak licin berlemak yang mengambang di atas air.

Sekarang katakanlah bahwa kita harus membawa kawanan rusa kutub itu dan daripada membiarkannya memulai sebagai satu kawanan tunggal, kita menayangkannya satu per satu ke dalam ladang singa. Karena masing-masing tanah rusa kutub, dikelilingi oleh singa, sehingga sangat sulit bagi mereka untuk pernah menemukan satu sama lain dan martabak manis membentuk kawanan. Demikian pula, jika kita dapat memisahkan lemak ke molekul dasarnya masing-masing dan mengelilingi masing-masing dengan air, kita dapat membentuk campuran yang agak stabil yang tidak akan berubah menjadi licin licin. Setidaknya tidak dalam waktu yang dibutuhkan kita untuk memakannya.
My Bookmarks: There are no bookmark entries for this user.
Contact Martabak manis rasa ayam
Private Message:
Powered by JForum 2.1.8 © JForum Team